Kamis, 15 Oktober 2009

sahabat gUa kesurupan ..


Tadi siang pas gUa mau potong rambut, temen ngomongnya aneh banget, katanya "kuQ mata gUa sebelah berat banget ya wad ??" kata gua "masa sch ??" kata dY "iia kaya ada yang nimbrungin (diikutin makhluk halus gtu dch), gua gak percaya dunk ?? abis ngomongnYa ngelantur!!! tapi dia masih sadar sedikit-sedikit, pas udah mau sampe rumah gua, tiba-tiba dia nangis ngerintih gitu, udah nyampe di rumah masih nangis juga, gua kira dia nangis nahan sakitx, eh ternyata bukan. Pertamanya sch gua cerita tentang cewek yang batal nikah gara-gara kecelakaan, kecelakaannya itu dia kelinedes truk tanah yang gede banget itu, kebetulan gua ceritanya pas banget di tempat tch kejadiannya. dia langsung kaya gitu. Kasian banget gua liatnyagx tega, niatnya mah mau cari-cari lowongan kerja gitu. Nama temen gua Naryadi, temen gua sekelas waktu sekkolah dulu.

0 komentar:

Posting Komentar