Senin, 12 Oktober 2009

Lupaa ..

Ampun sumpah, gua lupa ngambil sertifikat Prakerin gua di sekolah, kesel banget. Padahal itu penting banget buat kelangsungan hidup gua (gak juga sch ..), tapi kan itu hasil kerja keras gua selama sebulan. Manaan jauh banget lagi, huh!!! bukan cuma gua yang lupa, tapi kata temen gua sertifikatnya belom jadi (gawaatt!!) takut jadinya tar lama, haduh gimana dooonG ?? kasih pentunjuk duuuunk!!! ngBTin banget tch sekolahaaan. Ya tapi mudah-mudahan cepet jadi dch (amiiiiieeN!!!).

Aturan mah itu sekalian gua ngambil ijazah, tapi malah belom jadi, salah sapah sch nch sebanarnya ??  tapi apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur. Harus sabar, berdo'a sama Allah, mudah-mudahan cepet jadi. Sekarang tinggal itu aja urusan gua di sekolah abis itu udah gak ada lagi dch, eeettth !!! belom tentu sch. Cepet jadi pliizzz.

0 komentar:

Posting Komentar