Sabtu, 03 Oktober 2009

Band Kesayangan gUa , T.T !!!

Beberapa hari yang lalu di twitter ada gosip kalo Peter Pan mau ganti nama jadi Feather Band, yang menurut gua sch agak aneh. Tapi, ternyata, katanya itu cuman gosip.

Tapi bukan itu yang penting, yang penting di sini adalah gua baru tahu  bahwa Peter Pan ingin merayakan penggantian nama bandnya dengan bagi-bagi emas. Ya. Emas. Bukan emas-emas jawa yang butek-butek itu, tapi beneran emas. Which is sangat-sangat gila. Satu kalung berisi judul lagunya Peter Pan. Gua sebagai penggemar berat (berat banget dch pokoknya) Peter Pan, tapi ide promosi kayak gini menurut gua keren gila.


Kalung ini limited edition, ada 20 kalung emas dibagiin gratis. Tinggal isi formulir buat diundi (maap yah gak bisa kasih tw webnya, cz gua juga pengen dapet, yah memeperkecil saingan gtu). Wah gila kacow abis. Guajadi terharu banget sama Peter Pan, bela-belain demi fansnya. Pokoknya the best dch buat Peter Pan. 

0 komentar:

Posting Komentar