Rabu, 09 September 2009

PerpisaHan, teMen sekeLas ..

paLinG sediH kemareN pas perpisaHan sama teMen-TemeN sekeLas, gx sediH juGa scH!!! Ya tp gUa merasa keHiLangaN z, kebersamaaN kita yanG emanG udaH Lama banGett, sekitar 3 tahunaN dcH, keLas kita manG gx di pindaH!!! acara kita ke SukaBumi, nginep di VilLa gtU, seru bangett!!! gx satu sekoLaH scH, cuma keLas gUa Duank, kita nginep 3 hari disana, makan seadanYa bangett, paLing mie instan!!! paLinG pas gUa jaLan-jaLan bertiGa sama sahabat gUa diskuL, Naryadi, Wandi, daN saia!!! skinG serinGnYa kita jaLan barenG, kita sampe dipanGgiL 3DiVa . kita bertiga jaLan keLilinG kampunG disitu, indaH banget sumpaH!!! yanG bikin gUa heran 1, yaitu got atau seLokan (koco), itu airnYa bersih banget sumpaH dcH, gx ada baunYa pisaN. Perkebunan disana indah banget agak berbukit scH tempatnYa, Ya tapi kereN banget!!! gx nYeseL dcH ..
rumaHnYa seru banget asLi dari biLik, Ya aMpun cuaca disana itu sumpaH dingiN banget, airnYa itu kaya air Es, giLa dingiN banget, pas hari kedua kita bikin acara bakar-bakar jaGunG, buat perpisahan kita, hari ketiganYa, paLing maLes ncH, emanG scH enak ke air terjuN, Ya tapi jaLannYa itu, naek gununG giLa, Cape banGett sumpaH, tapi seru scH, waLaupuN kaki pada peGeL, Ya tapi dapeTLah kebersamaannYa. kekeLuargaaNnYa dapet bangett.
Cuma mo ngucapiN buat teMen-temeN sekeLas, kaLian the best bangett, waLaupuN kadanG-kadanG keterLaLuan, waLi keLas kita pas keLas 12, pak Umar Yais terima kasiH ya pak!!!


0 komentar:

Posting Komentar